Anind Phone Slideshow: Anind’s trip to Kediri, Jawa, Indonesia was created by TripAdvisor. See another Kediri slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.
Iphone_5

·      Cinta Altruistik 

   Ciri utama dari cinta ini adalah adanya perhatian, keinginan untuk selalu memberikan sesuatu dan selalu siap memaafkan pasangannya. Cinta diartikan sebagai suatu tugas yang harus dilakukan tanpa pamrih. Bentuk cinta ini diungkapkan melalui pengorbanan diri, kesabaran dan rasa percaya terhadap orang yang dicintai. Menurut mereka " Saya mencoba menggunakan kekuatan saya sendiri untuk membantu kekasih saya melewati masa- masa sulitnya, bahkan pada saat dia bertindak bodoh " 

 

Cinta Main-main

    Orang  dapat memperlakukan cinta seperti memainkan sesuatu, untuk menikmati "permainan cinta" dan memenangkannya. Dalam bentuk cinta ini yang paling penting adalah strategi dan ketertarikan biasanya dihindari. Orang yang terlibat dalam bentuk cinta ini biasanya memiliki lebih dari satu hubungan cinta pada satu saat. Tidak ada hubungan yang mampu bertahan lama, biasanya akan berakhir bila pasangan mulai bosan atau menjadi terlalu serius. Menurut mereka " Bagian yang menyenangkan dari cinta adalah menguji kemampuan seseorang untuk menjaga agar hubungan itu berjalan terus dan orang sekaligus mendapatkan apa yang diinginkannya "

0 komentar:

Posting Komentar